Cara Agen Cleanoz Menggunakan BBM Supaya Lebih Hemat

Cara Agen Cleanoz Menggunakan BBM Supaya Lebih Hemat

1. Menggunakan BBM dengan Oktan Tinggi
Cara agen cleanoz menggunakan BBM supaya hemat yang pertama yaitu dengan cara menggunakan BBM dengan oktan tinggi. BBM dengan oktan yang cukup tinggi akan menghasilkan memicu penggunaan bahan bakar yang sedikit, ketimbang dengan bahan bakar dengan oktan yang sangat rendah
BBM dengan oktan yang cukup tinggi bisa mempengaruhi proses pembakaran yang lebih sempurna, dengan penggunaan sedikit bahan bakar. Walau harganya lebih mahal, namun BBM dengan oktan tinggi akan menghemat pembakaran yang sempurna.

Cara Agen Cleanoz Menggunakan BBM Supaya Lebih Hemat

2. Menjaga Putaran Mesin
Cara menggunakan BBM yang kedua adalah dengan menjaga putaran mesin. Dengan, ukuran torsi maksimum mesin.
Jika putaran mesin terlalu tinggi, maka akan mengakibatkan suplai bensin akan makin banyak. Akan tetapi, jika putaran terlalu rendah, maka kamu butuh injakan pedal gas yang lebih dalam untuk menambah kecepatan kendaraan.

3. Isi BBM di Pagi Hari
Semua SPBU mempunyai tangki penyimpanan di bawah tanah. Diyakini dengan semakin lama dingin tanahnya maka semakin kental bahan bakarnya.Dan jika temperatur mulai hangat atau panas, maka bahan bakarnya akan mengembang. Jadi, disarankan untuk mengisi bahan bakar minyak saat hari masih pagi saat temperatur tanah masih dingin. Jika Anda mengisi bahan bakar pada siang hari, jumlah bahan bakar yang diisikan ke dalam tangki kendaraan Anda akan sedikit

4. Isi BBM Saat Tangki Masih Setengah Penuh
Cara agen cleanoz yang ke empat yaitu saat pengisian sebaiknya dilakukan agar tidak terlalu membuat udara didalam tangki kosong dan tentunya juga menjaga dari kerusakan mesin.

5. Jangan Isi BBM Saat Ada Truk Pengisi Tangki Penyimpanan
Karena bahan bakar minyak dipompakan dari truk ke dalam tangki penyimpanan SPBU hampir teraduk dan kemungkinan akan ada kotoran di dasar tangki penyimpanan yang naik ke atas dan juga masuk ke dalam tangki mobil Anda.

6. Coba Alat Penghemat BBM
Ada berbagai macamdan merek alat penghemat BBM. Anda dapat mencoba menggunakan, tentunya setelah mempelajari dan melakukan perbandingan kinerja alat-alat yang berbeda.

7.Rencanakan Rute Terbaik
carilah rute dan kondisi lalu lintas ke lokasi yang akan Anda tuju. Adanya fasilitas GPS pada ponsel memudahkan kemudian mencari rute alternatif apabila terjadi kemacetan parah.

8.Mengemudi sesuai batas kecepatan
Cara agen cleanoz terakhir ini merupakan cara paling mudah dan efektif untuk menghemat BBM kendaraanmu.karena dengan mengemudi sesuai batas kecepatan yang ditentukan, maka penggunaan BBM pun semakin efisien.

Subscribe to receive free email updates: