Modul C2 Pemasaran Online SMK Kurikulum 2013 Jurusan Pemasaran

Modul pemasaran online smk kurikulum 2013 - Karena beberapa web ane akhir-akhir ini suspended saking overloadnya, maka ane menuangkan tulisan nebeng di web istri ini hehehe, Aneh juga ya web istri ini berisi  tentang tips kecantikan dan kesehatan wanita, karena web ini hanya web dummy blog aja, bukan web utama, tapi malah sekarang ane isi dengan pemasaran online hehehee :). Sejak tahun lalu dunia pendidikan sudah dimulai kurikulum 2013, yang merupakan lanjutan kurikulum sebelumnya, nampak nya perubahan kurikulum ini gak akan berhenti dan akan terus berubah sampai gurunya sendiri juga bingung di sibukan dengan administrasi malah tidak memperhatikan murid-muridnya. Iya Tow,,, Nah begitu juga di sekolah SMK terutama yang saya bahas jurusan pemasaran, sebelumnya jurusan penjualan sekarang berubah menjadi jurusan Tata Niaga.



Oke sebelumnya ane memperkenalkan diri kalau ane Mengajar di salah satu SMK Negeri, dan dulu kuliah di Universitas Negeri Malang Jurusan Tata Niaga lulus 2006 (molorrrr karena sibuk ngambil doble degreee di Management Pemasaran) hahahah dikira nanti bolosan, ane dari dulu memang suka dunia marketing. Saat ini untuk kurikulum 2013 Jurusan Tata Niaga ada tambahan materi pelajaran C2 Pemasaran Online, Ane setuju karena memang sesuai perkembangan jaman yang sukses di bidang pemasaran itu tidak hanya OFFLINE  tapi juga ONLINE, seperti yang saat ini ane tekunin, dan alhamdulillah sudah mulai menikmati penghasilan untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Jujur saya ini hanya seorang GURU HONORER YANG TERBUANG, karena kadang disuruh mengajar pemasaran kadang juga tidak, jam saya sudah habis oleh PNS untuk sertifikasi, Right gak apa-apa, memang program pemerintah ya harus diikuti donk, oleh sebab itu saya melakukan sebuah riset tentang paradikma terbaru dibidang pemasaran ( jangan sepelekan temen-temen guru honorer lo yaa, kasihan gak diperhatikan pemerintah dan tidak berdaya oleh sebuah sistim), yeyeyee ternyata gak nyangka sekarang malah ada kurikulum 2013 include pemasaran online untuk SMK Jurusan Tata Niaga. Kalau ane disuruh mengajar itu,,, jelas sudah siap donk... karena sudah membuktikan sendiri hasilnya, pengen tahu hasil dari bisnis online saya tiap bulan? yang jelas Alhamdulillah sudah melebihi dari seorang GURU PNS SERTIFIKASI golongan 4 yang mengabdi selama 20 th lebih hehehehe, ortu saya juga guru jadi tahu berapa GAJI PNS gol 4 itu.. hehehe . Dalam Jurusan Pemasaran SMK kurikulum 2013 ada 12 KD yang meliputi Pembuatan website, SEO, Afiliasi, Email marketing, dll . Semua materi tersebut telah saya rangkum selama berhari-hari tidak tidur dalam sebuah EBOOK / Modul Pemasaran Online SMK Kurikulum 2013 juga sekalian lengkap download RPP Lengkap 1 selama satu tahunajaran semester 1 an 2, sedangkan anda tinggal membaca dan menerjemahkan ke siswa, sebagai pengetahuan awal internet marketing pemula.

Inget EBOOK ini hasil karya dari seorang guru GTT / HONORER yang terbuang oleh sisa-sisa birokrasi dan nasib yang semakin terpuruk, makanya gak usah menyepelekan temen-temen guru GTT di sekolah mu ya???? xexexexexe.Hiiiduppp TEMEN-TEMEN GTT..!! SEMANGAT...! Dalam dunia internet marketing kayak temen-temen ane sudah banyak sekali hasil dari Pemasaran Online bisa menghasilkan Jutaan bahkan milyaran tiap bulan, sudah hal yang biasa, klu anda gak tahu..dan gak percaya berarti anda aja yang ketinggalan informasi / kuper tentang Internet Marketing. Jujur ane mempelajari pemasaran online tidak hanya 1/2/3 hari, tidak hanya 1/2/3 bulan tapi sudah sejak tahun 2011. Modul pemasaran online smk kurikulum 2013 ini cocok untuk pegangan guru SMK jurusan pemasaran, Siswa yang ingin tahu tentang konsep pemasaran online PEMULA, temen-temen mahasiswa jurusan TTN yang ingin menambah wawasan baru. Tapi inget gak semudah itu anda menguasai misal materi SEO aja dalam semalam (karena materi ini paling sulit di jurusan pemasaran versi penyusun hehehehe).  Mengapa Ebook ini saya bandrol dengan harga ? Pertama mohon pengertian saya itu hanya seorang honorer yang terbuang oleh sistim, jadi saya sekarang fokus di bisnis online saja dengan riset yang tentu nilainya jutaan bahkan puluhan juta, sedangkan anda tinggal copas aja, Kedua biar gak jadi sampah di hardis anda karena ada nilai hargannya (tidak menguap).

HARGA EBOOK / MODUL PEMASARAN ONLINE SMK KURIKULUM 2013

Rp 77.000

BONUS
- RPP Pemasaran Online Lengkap 1 Tahun Semester 1 dan 2
- Silabus Pemasaran Online K13
- Spektrum Pemasaran Online K13
- Buku referensi lengkap pemasaran online dari pengarang lainnya

- Inget anda yang sudah membeli perhatikan baik-baik kalau modul ini berupa EBOOK yang saya kirimkan ke Email anda, jadi email anda harus dalam keadaan aktif.
- Yang sudah membeli saya anggap sudah faham maksud saya, karena tidak ada pengembalian uang / refound, kalau ragu-ragu mending gak usah beli aja, silahkan anda ubek-ubek aja google toh nanti juga ketemu dengan web-web saya yang lain hehehe, karena google sudah kayak saudara sendiri jadi pasti ketemu dengan saya lagi. ( Itulah SEO )
- EBOOK berisi 12 KD C2 Pemasaran Online kurikulum 2013 untuk tahap pemula, karena kalau tahap lanjut anda pasti pusingggg... apalagi saya lanjutkan materi ke mastering Backlink, FB Ads, Adsense dan Afiliasi Amazone , Optimasi landing page untuk penjualan,,dll saya yakin anda pasti tambah mumetzz...

Cara Pembelian :
Silahkan SMS ke No HP : 085755601230 , dengan format :
PESAN EBOOK PO # NAMA # NAMA SEKOLAH/SMK # EMAIL AKTIF

Silahkan tunggu balesan SMS dari saya ya !, nanti saya kasih tahu tahap selanjutnya untuk transfer uang dll
(Admin Modul pemasaran online smk kurikulum 2013, Download RPP Lengkap Pemasaran Online SMK Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2)

Selain Buku dan RPP diatas kami juga menyediakan lengkap khusus Jurusan Pemasaran SMK  atau Tata Niaga K13 silahkan klik link di bawah ini :
  1. Download RPP Administrasi Barang Kurikulum 2013
  2. Download RPP Pengantar Ekonomi Bisnis Kurikulum 2013
  3. Download RPP Pengetahuan Produk Kurikulum 2013
  4. Download RPP Administrasi Transaksi Kurikulum 2013
  5. Download RPP Komunikasi Bisnis Kurikulum 2013
  6. Download RPP Penataan Barang Dagangan Kurikulum 2013
  7. Download RPP Perencanaan Pemasaran Kurikulum 2013
  8. Download RPP Bisnis Ritel Kurikulum 2013
  9. Download RPP Analisa Riset Pasar Kurikulum 2013
  10. Download RPP Pelayanan Penjualan Kurikulum 2013
  11. Download RPP Pengelolaan Usaha Pemasaran Kurikulum 2013
  12. Download RPP Prinsip-prinsip Bisnis Kurikulum 2013
  13. Download RPP Strategi Pemasaran Kurikulum 2013
  14. Download RPP Simulasi Digital SMK Kurikulum 2013

Subscribe to receive free email updates: