Cara Supaya Lebih Cepat Hamil Setelah Menikah Dijamin Topcer

Kali ini kita akan membahas tentang Cara Cepat Hamil Setelah Menikah, Kehamilan bagi seorang perempuan adalah sebuah dambaan setiap pasangan, apalagi mereka yang segera ingin memiliki momongan. Seorang perempuan yang dapat cepat hamil dinilai bahwa perempuan tersebut subur serta normal. Itu semua dikarenakan banyak pasangan suami istri yang telah menunggu lama untuk dapat memiliki keturunan tetapi tidak kunjung mendapatkan hamil walau menurut hasil pemeriksaan dokter bahwa pasangan itu dinyatakan sehat serta normal. Kesulitan memiliki keturunan hingga susah hamil setelah menikan dapat disebabkan oleh beberapa faktor serta salah satunya karena terjadinya gangguan biologis baik itu berasal dari pihak istri maupun sang suami. Tetapi selain faktor itu seorang perempuan sulit hamil disebabkan asertaya campur tangan sang kuasa yang belum menghendaki pasangan tersebut memiliki keturunan, Jadi pasangan seperti itu sudah seharusnya untuk tetap bersabar. Terlepas dari kedua penyebab tersebut kita sebagai manusia yang beriman wajib tetap selalu berusaha bagaimana caranya agar istri dapat cepat hamil setelah menikah, salah satu usaha yang dapat anda lakukan yaitu dengan melakukan terapi atau menjalankan beberapa teknik yang dapat merangsang kehamilan baik itu berdasarkan saran dokter atau bersumber dari buku-buku yang tentunya mengulas seputar kehamilan.

Untuk itu berikut ini ada beberapa Cara Cepat Hamil Setelah Menikah yang dapat dengan mudah untuk dipraktekan:
1. Usahakan sehabis melakukan hubungan intim  tidak banyak sperma yang keluar dari organ intim istri.
2. Posisi paling bagus saat melakukan hubungan yaitu posisi yang tidak menimbulkan terjadinya ‘penjelajahan’ sperma dalam rahim, seperti posisi berdiri, duduk, atau women on top (perempuan berada di atas) agar sperma banyak tertahan dalam rahim.
3. Melakukan hubungan intim saat sang istri sesertag sensitif terhadap bau-bauan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perempuan pada waktu tertentu sangat sensitif terhadap bebauan karena itu disebabkan sesertag ovulasi, dalam istilah lain perempuan itu dalam kondisi subur jadi pastikan anda mengadakan hubungan saat istri sesertag seperti itu.
4. Foreplay atau pemanasan saat akan bercinta sangat penting dilakukan, menurut riset, pria yang melakukan foreplay lebih lama sebelum ejakulasi dapat memproduksi sperma lebih banyak serta itu merupakan peluang besar agar istri bisa hamil.
5. Posisi bercinta juga dapat menjadi salah yang dianjurkan diantaranya : Doggy style (istri membelakangi suami), misionary (Suami diatas) serta masih banyak cara cepat hamil lain seperti mengganjal bagian pinggul istri agar lebih banyak sperma yang masuk Dari kelima cara cepat hamil setelah menikah diatas fokus pada usaha supaya sperma tidak terlalu banyak keluar dari vagina merupakan cara paling umum digunakan serta paling banyak disarankan para ahli kadungan serta kehamilan

Itulah beberapa cara cepat hamil setelah menikah yang dapat kami sajikan semoga artikel kami bermanfaat ya

Subscribe to receive free email updates: