Mau Tau Gimana Cara Cepat Hamil Setelah Selesai Haid

Cara Cepat Hamil Setelah Haid
Inilah cara cepat hamil setelah haid , dapatkah segera hamil seusai periode menstruasi berakhir? Pertanyaan semacam ini sering ditanyakan bagi para wanita yang segera ingin cepat menjalankan program kehamilan. Inginnya setelah haid berhenti, mereka dapat segera melanjutkan programnya supaya cepat hamil. Kita harus menghargai hal ini, sebab tentunya mereka saat ini sangat ingin sekali cepat hamil, Pasangan harus saling mendukung. Untuk membantu menjawab seputar hal ini kami ingin berbagi informasi tersebut. Jawabannya, mungkin saja dapat ko cepat hamil setelah haid . Namun tak bisa langsung begitu darah haid maupun menstruasi berhenti, Anda bisa langsung ingin cepat hamil. Karena ada urutan siklus kewanitaan yang penting dipahami dalam memproduksi sel telur.

Metodenya begini kalau mau tau cara cepat hamil setelah haid yaitu bergantung dari bagaimana siklus haid Bunda. Apakah mens Bunda teratur atau tidak serta seberapa panjang periode haid. Oleh sebab itu ovarium akan mulai melepaskan sel telur antara 12-14 hari sebelum periode menstruasi dimulai. Hari pertama Bunda haid dihitung sebagai hari pertama dari periode haid. Katakanlah Bunda mendapatkan siklus haid teratur tiap 30 hari, berarti Bunda berada pada masa subur antara hari ke-14 sampai hari ke-18 setelah mens pertama. Itulah waktu terbaik yang perlu digunakan untuk “berhubungan” dengan pasangan.

Seandainya saja siklus menstruasi Bunda lebih pendek, contoh 23 hari, dimana tujuh hari sudah dipakai untuk mens. Maka besar kemungkinan sel telur diproduksi beberapa hari sehabis haid berhenti. Jadi tak perlu menunggu terlalu lama. Beberapa hari setelah menstruasi, Bunda harus yakini itu sebagai masa subur Anda. Yang jelas lagi, sperma dapat bertahan hidup di rahim sampai tujuh hari. Jadi begitu haid berhenti, Bunda bisa lakukan hubungan intim. Dengan begitu diharapkan peluang supaya cepat hamil setelah haid bisa lebih besar. Itulah rangkuman cara cepat hamil setelah haid. Jadi Bunda perlu mengerti kapan Anda disaat masa subur, serta gunakan saat itu untuk mencoba mempertemukan sel telur dengan sperma. Kalau Bunda tak mau repot menghitungnya, Ya Bunda lakukan hubungan intim seperti biasanya. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: