Cara Agar Rambut Cepat Panjang Terbukti Ampuh

Cara Agar Rambut Cepat Panjang
Anda ingin mengatasi mengenai masalah rambut anda dan berkeinginan untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Berikut ini CARA AGAR RAMBUT CEPAT PANJANG, yaitu dengan memakan – makanan sehat dengan tingkat protein yang cukup tinggi. Sebaiknya hindari proses pemanasan rambut dengan berbagai alat kecantikan elektronik dan hindari keramas setiap hari, karena dapat menghilangkan kelembaban alami rambut, dan akan menyebabkan kerontokan pada rambut anda. Ini beberapa tips CARA AGAR RAMBUT CEPAT PANJANG.

1. KULIT APEL
Buah apel atau kulit apel merupakan pengaruh pertumbuhan yang baik,terutama kulit apel. Kulit apel memiliki vitamin yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala anda.Buah apel ini juga memiliki kadar polifenol yang cukup tinggi dan bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok. Cara menggunakan juga sangat simpel dengan menghaluskan kulit apel setelah halus,oleskan pada rambut Anda. Biarkan selama 15 hingga 20 menit, kemudian bilas rambut anda hingga bersih.

2. MINYAK ZAITUN
Sejak dulu nenek moyang kita telah percaya minyak zaitun itu sebagai perawatan yang bermanfaat untuk merawat rambut dan dapat menghaluskan rambut anda,namun juga meningkatkan proses pertumbuhan pada rambut anda.
Cara menggunakan minyak zaitun yaitu dengan teteskan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun sesudah keramas. Setelah itu pijat kulit kepala anda. Kemudian diamkan semalaman biar kandungan pada nutrisi minyak zaitunterserap oleh kulit kepala anda. Pada esoknya anda bisa cuci rambut anda hingga bersih.

3. TEH HIJAU
The hijau ini sangat baik untuk meningkatkan pertumbuhan pada rambut anda dan anti oksidan yang cukup tinggi pada teh hijau ini,bisa membuat sirkulasi darah ke rambut akan menjadi lebih baik pada kulit bagian kepala dan rambut. Teh hijau ini bemanfaat membuat petumbuhan rambut anda lebih cepat panjang dan sehat.
Cara menggunakan the hijau ini, yaiku dengan menyeduh the hangat, kemudian balurkan ke kulit kepala dan seluruh rambut anda. Setelah itu bungkus rambut anda dengan handuk, tunggu sampai 20 menit lalu bilas rambut anda hingga bersih.

4. SANTAN
Salah satu teknik ini atau bahan yang dapat meningkatkan pertumbuhan rambut anda adalah dengan menggunakan santan ke bagian kulit kepala. Anda bisa menggunakan 300ML santan pada kulit kepala dan rambut anda, dan jangan lupa menutup rambut anda dengan handuk hangat, biarkan sampai 15 menit lebih. Kemudian bilas dengan air bersih.
Cara merawatnya dengan dilakukan seperti itu, rambut akan menjadi lebih mengkilap dan lembut dalam waktu tertentu. Anda juga dapat menggunakan 3 kali dalam seminggu. Namun bila tidak cocok, anda bisa berhenti menggunakan tips santai ini dan mengganti bahan alami lainnya.

Subscribe to receive free email updates: