Tips dan Cara Untuk Perawatan Wajah Alami



Tips cara perawatan wajah - Bagi wanita maupun laki-laki sangatlah penting tetapi wanitalah yang begitu semangat untuk merawat wajahnya. Karena wajah yang begitu indah,cantik sangat diidam-idamkan oleh kalangan terutama para remaja. Merawat wajah agar tetap putih, bersih,s ehat,dan terhindar dari jerawat memang tidak mudah,tetapi juga tidak begitu sulit ko ladies. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk merawat wajah yaitu dengan secara alami maupun secara tidak alami, namun lebih bagus menggunakan produk secara alami dari pada secara tidak alami karena relatif lebih aman dibanding menggunakan produk yang tidak alami tips cara perawatan wajah agar putih, sehat, bersih, dan terhindar dari jerawat, lebih bagus pastinya menggunakan bahan-bahan alami contohnya produk cream siang malam yang terbuat dari bahan alami dan terbukti aman baca di Cara memutihkan wajah
Nah sobat cantik kali ini saya akan memberikan informasi kepada kalian semua mengenai bahan yang alami. Wanita zaman dahulu mempunyai ide yang masuk akal,mereka menggunakan steam atau penguapan sendiri. Caranya pun juga relatif mudah, rebus air dan masukkan irisan beberapa lemon atau timun, setelah itu  dekatkan wajah ke air panas tersebut. Lakukan perawatan ini selama 10-20 menit dan secara teratur tiap minggunya. Steam wajah bermanfaat untuk menghindari pori-pori tersumbat dan membersihkan kulit Anda dari kotoran seprti debu. Steam juga membantu Anda menghindari masalah jerawat yang merupakan hasil dari sisa makeup atau penumpukan residu lainnya dari tinggal diluar ruangan pada siang hari.
Menggunakan masker secara alami. Produk yang Anda temui di supermarket itu tidak 100 persen alami. Sebaiknya Anda menggunakan bahan yang segar seperti stroberi, blueberry, buah persik, dan aprikot. Caranya yaitu tumbuk salah satu buah tersebut tambahkan dua sendok makan yogurt dan satu sendok teh madu. Dinginkan masker tersebut selama satu jam atau dua jam. Terapkan masker dingin tadi pada wajah Anda,diamkan selama sepuluh menit lalu bilas wajah Anda, perawatan ini membuat wajah berseri dan bercahaya.
Berikut ini ada beberapa bahan alami yang dijadikan sebagai masker alami dan dapat Anda coba dirumah.
1.Teratai.
Caranya Ambilah kelopak terbaik dari beberapa bunga teratai tersebut. Kemudian lalu tumbuk kelopak hingga halus dan campur dengan madu dan susu untuk membuat pasta. Gunakan pasta ini dalam seminggu sekali saja ladies, sehingga bermanfaat untuk mencerahkan kulit Anda secara alami.
2. Jeruk
Jeruk sangat baik juga untuk menghilangkan berbagai flek, noda gelap pada kulit. Yang perlu anda lakukan yaitu membuat bubuk dari kulit jeruk yang dikeringkan, kemuadian tambahkan beberapa tetes  susu bubuk untuk membuat pasta yang halus, oleskan pada wajah dan leher, terus bilas dengan air dingin setelah kering.
3.Apel
Apel juga baik untuk mendapatkan kulit yang bersinar. Penasaran? Caranya campur bubur apel dengan satu sendok madu, lalu oleskan merata pada wajah anda dan biarkan selama 15 menit sampai kering. Setelah itu bilaslah menggunakan air mawar.
4.Stoberi
Pertama-tama haluskan beberapa stroberi dan oleskan pada wajah anda ladies. Biarkan selama 10 menit ya, dan kemudian bilas dengan air mawar yang sudah anda buat tersebut. Masker ini bermanfaat meningkatkan warna kulit anda, sehingga membantu meningkatkan warna kulit yang terlihat lebih bersinar terang.
5.Mentimun
Selanjutnya cara terbaik untuk membuat kulit anda terlihat cerah yaitu dengan menggunakan masker mentimun dicampur madu. Nah oleskan masker pada wajah serta leher sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
6.Madu
Besar manfaat madu jika Anda ingin terlihat awet muda dan cerah, maka gunakan masker madu pada wajah anda ladies. Jangan lupa tambahkan perasan lemon kedalamnya.oleskan pada wajah dan leher,lalu bilas saat kering.
7.Lidah Buaya
Tips selanjutnya yaitu menggunakan lidah buaya. Lidah buaya ini dapat membantu mengurangi noda, flek hitam dan menghilangkan kerutan pada wajah anda. Caranya Pijat wajah dengan lidah buaya yang segar setiap malam sebelum tidur.
Nahhh...itu diatas adalah beberapa tips cara perawatan wajah agar putih bersih,sehat,dan terhindar dari jerawat dengan bahan alami. Selamat mencobaa di rumah. Nah bagi anda yang punya masalah jerawat, flek hitam, dll rekomendasi kami baca yuk di Cara memutihkan kulit wajah secara alami

Subscribe to receive free email updates: