Cara Melangsingkan Tubuh dengan Cepat dan Alami dengan Acaiplus

Cara Melangsingkan Tubuh dengan Cepat dan Alami dengan Acaiplus
Tubuh yang langsing tidak hanya dapat membuat penampilan lebih prima, namun juga sehat. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya bagi Anda yang memiliki kelebihan berat badan untuk mencoba berusaha menurunkan berat badan. Misalnya saja dengan menerapkan beberapa cara melangsingkan tubuh dengan cepat dan alami berikut ini.

1. Madu dan kayu manis
Madu dan kayu manis baik untuk tubuh dalam mendukung penurunan berat badan. Dua bahan ini dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, energi, sekaligus detoksifikasi. Lebih lagi kayu manis yang dapat memerangi resistensi insulin dan madu yang dapat mempromosikan metabolisme lemak.
Untuk penggunaannya, Anda bisa mencampurkan 1 1/2 sdt bubuk kayu manis dengan segelas air panas. Biarkan curam selama 1/2 jam, lalu tambahkan 1 sdt madu organik. Konsumsi 1/2 gelasnya pada pagi hari ketika perut masih kosong. Sedangkan sisanya untuk malam hari.

2. Kubis
Kubis mentah dipercaya dapat membantu menghambat konversi gula dan karbohidrat lainnya menjadi lemak. Kubis juga kaya akan vitamin C, serat, dan air, namun rendah kalori. Anda bisa mengonsumsii kubis setiap hari. Anda juga bisa menambah sayur-sayur sejenis, seperti kembang kol dan brokoli.

3. Tomat
Konsumsi tomat pada pagi hari ketika perut kosong dipercaya dapat membantu membuat tubuh lebih langsing. Jangan lupa untuk juga mengonsumsi bagian kulit dan bijinya, karena di sana tinggi serat. Tomat sendiri memiliki banyak nutrisi penting yang juga berpengaruh dalam mengubah kadar hormon nafsu makan. Tomat juga kaya akan vitamin, magnesium, mangan, asam folat, dan nutrisi penting lainnya.

4. Teh hijau
Teh hijau memang sejak dulu sudah dipercaya sebagai minuman pelangsing tubuh. Hal tersebut ditenggarai oleh kandungan epigallocatechin-3-gallate yang oleh para peneliti di
Penn State dipercaya dapat membantu memperlambat kenaikan berat badan dan membatasi penyerapan lemak. Selain itu, teh hijau juga kaya akan vitamin C, selenium, seng, karotenoid, kromium, dan mineral lainnya.

5. Lidah buaya
Cara melangsingkan tubuh dengan cepat dan alami yang terakhir bisa Anda lakukan dengan menggunakan lidah buaya. Di sini lidah buaya dapat membantu merangsang metabolisme, meningkatkan konsumsi energi, membantu meningkatkan penyerapan protein, dan mengeluarkan racun dari sistem pencernaan. Anda bisa coba membuat gel lidah buaya menjadi jus dengan tambahan jeruk dan air.

6. Cara Melangsingkan Tubuh dengan Cepat dan Alami dengan Acaiplus ( www.produkcantik.net adalah toko online kosmetik yang menjual acaiplus )

Subscribe to receive free email updates: