Tips dan Cara Agar Segera Cepat Hamil Anak Kedua Ketiga



Cara agar segera cepat hamil anak kedua
Cara agar segeracepat hamil anak kedua – Bagi pasangan suami istri tentu saja menginginkan hadirnya buah hati. Hal ini tidak dapat di pungkiri bahwa anak adalah segalanya yang paling berharga, karena kelak merekalah yang melanjutkan keturunan kita dan mendoakan kita kelak. Bagi Bunda yang sudah dikarunai anak bersyukurlah, sebab juga banyak pasangan yang sudah menikah tapi belim juga mendapat buah hati. Alangkah bahagianya jika anak itu tidak hanya satu, tapi paling tidak min dua anak sudah cukup. Banyak juga meskipun sudah di karunai anak pertama begitu mudahnya tapi mengapa saat menginginkan anak kedua maupun ketiga begitu lama ? Nah simak penjelasan berikut.

Berikut beberapa tips Cara agar segera cepat hamil anak kedua yang perlu anda ketahui :
a. Perhatikan jarak usia anak pertama dengan kedua. Alangkah baiknya jika anda ketika program kehamilan memperhatikan jarak usia supaya anda tidak kerepotan kelak. Selain itu supaya rahim subur kembali karena melahirkan itu rahim mengalami kontraksi yang sangat berat. Ibarat tanah biarkan supaya subur kembali
b. Kontrol emosi. Saat program kehamilan anak kedua yang perlu anda perhatikan juga adalah kontrol emosi. Jangan anda merasa tertekan atau bahkan stres. Biasanya emosi paling utama dikarenakan masalah pekerjaan dan kecapekan. Jadi ciptakan suasana yang santai.
c. Mengetahui masa subur. Alangkah baiknya jika bunda benar-benar tahu siklus haid, dan saat masa subur setelah menstruasi, karena melakukan hubungan saat masa subur mempercepat proses pembuhaan dan produksi sel telur.
d. Asupan gizi. Nah ini juga tidak kalah penting yaitu menjaga pola makan , minum dan gizi yang cukup terutama nutrisi untuk kesuburan. Tidaklupa tetap harus diimbangi dengan olahraga supaya sehat secara jasmani dan rohani.
Itulah beberapa tips maupun cara agar bunda yang lagi program hamil anak kedua maupun ketiga segera dikasih ya Bund. Untuk lebih lengkap infonya terutama yang setelah KB silahkan baca di Cara agar segera cepat hamil anak kedua

Subscribe to receive free email updates: