Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami, Cepat dan Mudah


Keputihan pasti sangat mengganggu wanita yang mengalaminya. Hal tersebut tidak bias dianggap sebuah masalah yang sepele. Keputihan yang terjadi akibat adanya bakteri dan jamur yang berkembang biak dapat menimbulkan dampak yang buruk pada kehidupan pribadi dan kehidupan seksual seorang wanita.. Cara mengatasi Keputihan Alami banyak digunakan oleh wanita, karena cara-cara alami dirasa lebih aman dibandingkan dengan menggunakan produk-produk yang dijual di pasaran. Untuk obat yang aman dan terpercaya silahkan lihat di obat keputihan alami
Berikut ini adalah Cara Mengatasi Keputihan Alami :

1. Daun Sirih
Daun sirih memiliki kandungan minyak terbang atau batlephenol dan juga kandungan kavino yang memiliki manfaat untuk membunuh kuman. Selain itu juga terdapat kandungan anti oksidan dan anti jamur di dalam daun sirih. Tak heran bila penggunaan daun sirih menjadi salah satu cara mengatasi keputihan alami yang banyak digunakan orang.  

2. Bawang Putih
Bahan dapur yang selalu digunakan saat memasa kini memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah sebagai cara mengatasi keputihan alami dan cepat. Kandungan anti bakteri, anti jamur dan juga anti virus yang terkandung dalam bawang putih dapat membantu menghambat masuknya bakteri dan berkembang biak. Dengan mengonsumsi bawang putih, seorang wanita dapat terbantu dalam cara mengatasi keputihan secara alami dan mudah.

3. Kulit Pohon Ara dan Pohon Beringin
Cara mengatasi keputihan alami dan cepat lainnya adalah dengan menggunakan semprotan yang terbuat dari rebusan kulit pohon ara dan kulit pohon beringin. Ramuan tersebut sangat membantu dan ampuh untuk mengatasi keputihan.

4.  Akar Bayam
Akar bayam memiliki sifat anti bakteri yang dapat membantu mengobati keputihan yang terjadi. Akar bayam memiliki kandungan senyawa yang bermanfaat untuk menyembuhkan organ reproduksi.

5. Biji Ketumbar
Selain bawang putih, biji ketumbar dapat digunakan sebagai cara mengatasi keputihan alami dan mudah lainnya. Meminum air biji ketumbar yang direndam semalaman pada saat perut kosong dapat membantu mengatasi keputihan Anda.

Nah, selain cara-cara di atas, Anda juga harus selalu menjaga kebersihan organ reproduksi agar bakteri tidak berkembang biak dan menyebabkan keputihan. Selamat mencoba. Rekomendasi dari kami untuk obat keputihan yang aman terpercaya BPOOM RI baca di Obat keputihan Crystal-X

Subscribe to receive free email updates: